Aplikasi Pembuat Logo PC & Laptop : 6 Rekomendasi Terbaik - ANGOPS

Aplikasi Pembuat Logo PC & Laptop : 6 Rekomendasi Terbaik

aplikasi-pembuat-logo-pc-terbaik


Angops.com : Aplikasi pembuat logo PC. Logo adalah unsur yang sangat penting dalam perusahaan dan produk yang dijualnya. Ibarat nama bagi seorang manusia, logo juga demikian menggambarkan kualitas dan nilai sebuah produk sehingga logo menjadi unsur yang sangat penting.

Tapi sayangnya tidak semua orang bisa membuat logo yang bagus dan bisa mewakili usahanya, baik karena alasan teknis seperti tidak bisa desain dan lainnya. Oleh karena itu dalam artikel ini Angops akan merekomendasikan 10 Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo di PC untuk kamu.


10 Aplikasi Pembuat Logo di PC & Laptop


Software pembuat logo yang direkomendasikan dalam artikel ini sebagian besar bisa digunakan secara gratis, jadi kamu bisa mencoba membuat logo sepuasnya.

1 Jeta Logo Designer


Yang pertama dalam daftar ini adalah aplikasi JEta Logo Designer, dengan antarmuka yang sederhana dan mudah dalam penggunaannya. Bahkan bagi seseorang yang tidak memiliki background sebagai desainer tetap bisa membuat desain dengan software pembuat logo Jeta ini.

Bukan hanya itu saja, software Jeta Logo Designer juga bisa digunakan untuk membuat ikon dan desain website. Terdapat 5.000 ikon vektor lebih yang bisa digunakan dalam Jeta, tersedia juga 400 lebih template logo keren dan efek yang menarik lainnya.

2. Sothink Logo Maker


Sama halnya dengan Jeta Logo Designer, aplikasi Sothink Logo Maker ini juga masuk dalam kategori aplikasi logo maker untuk PC. Karena aplikasi ini memang fokus menangani pembuatan logo, sehingga terdapat banyak template desain logo dan efek lainnya untuk memudahkan pengguna membuat logo.

Memiliki antarmuka yang sederhana karena mengedepankan kemudahan dalam penggunaan, tapi juga tangguh dan bisa digunakan oleh desainer profesional.

3. AAA Logo


Diurutan ketiga ada AAA Logo, yah ini merupakan aplikasi pembuat logo yang luarbiasa. Dengan ukuran yang sangat kecil untuk sebuah logo maker yaitu 10MB, tapi memiliki kualitas yang bagus. Instalasi yang mudah dan cepat, serta memiliki tampilan yang menarik tapi tetap mudah digunakan dan ringan sekali.

Dalam AAA logo sudah tersedia berbagai macam template logo yang bisa digunakan untuk mendesain logo pengguna, sehingga untuk orang yang awam dalam hal desain logo pun tetap bisa membuat logo mereka sendiri menggunakan AAA Logo.

4. LogoYes


LogoYes merupakan aplikasi logo maker pc profesional, tersedia fitur kustom logo yang bisa diubah-ubah secara besas dan pengguna dapat mengatur ukuran logo yang dibuat sehingga kualitasnya terjaga.

Tersedia berbagai macam template logo yang siap diubah dan didesain ulang menjadi logo pengguna. Walaupun dapat digunakan oleh para profesional, pengguna yang awam dengan desain juga tetap bisa menggunakan LogoYes karena memang mudah digunakan.

5. Aurora 3D Text & Logo Maker


Nah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo selanjutnya adalah Aurora 3D Text & Logo Maker, aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin membuat logo tiga dimesi untuk usahanya. Di Aurora ini, pengguna bisa membuat logo tiga dimensi baik dalam bentuk teks atau gambar, dan yang menarik logo tersebut bisa dibuat bergerak seperti intro video.

Jika kalian ingin membuat logo yang akan dimasukan ke dalam video, maka Aurora merupakan aplikasi yang sangat pas untuk digunakan. 

6. Inkscape


Inkscape ini mirip dengan CorelDraw, sehingga bisa jadi pengganti jika kamu termasuk orang yang kesulitan menggunakan aplikasi desain populer seperti CorelDraw. Dengan Inkscape pengguna bisa membuat gambar grafis dan logo dengan dalam bentuk vektor. 

Pengguna dapat membuat teks dan memodifikasinya sesuka hati, seperti mengubah warna teks dan jenis font yang digunakan. Dan yang lebih menarik software pembuat logo Inkscape ini dapat digunakan secara gratis di PC atau laptop pengguna.

Daftar aplikasi untuk membuat logo di atas tidak diurutkan berdasarkan yang terbaik, jadi pilihlah yang menurut kamu paling enak digunakan dan cocok untuk buat logo usahamu.

Selain aplikasi desain logo di atas kamu bisa membuat desain logo yang berkualitas dan profesional menggunakan Photo Shop, CorelDraw, Adobe Ilustrator, dan tools profesional lainnya. Namun kebanyakan tools ini berbayar.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda